Lima Alasan Penting Vaksinasi Untuk Anak Anda

Lima Alasan Penting Vaksinasi Untuk Anak Anda


Baca juga info : kursus bahasa inggris

Anda ingin melakukan apa yang terbaik untuk anak-anak Anda. Anda tahu tentang pentingnya kursi mobil, gerbang bayi dan cara lain untuk menjaga agar tetap aman. Tapi, tahukah Anda bahwa salah satu cara terbaik untuk melindungi anak Anda adalah memastikan mereka memiliki semua vaksinasi mereka?
Baca juga info : info kursus bahasa inggris

Imunisasi dapat menyelamatkan nyawa anak Anda. Karena kemajuan dalam ilmu kedokteran, anak Anda dapat dilindungi terhadap lebih banyak penyakit daripada sebelumnya. Beberapa penyakit yang pernah melukai atau membunuh ribuan anak-anak, telah dieliminasi sepenuhnya dan yang lainnya hampir punah - terutama karena vaksin yang aman dan efektif. Polio adalah salah satu contoh dampak besar vaksin yang ada di Amerika Serikat. Polio pernah menjadi penyakit Amerika yang paling ditakuti, menyebabkan kematian dan kelumpuhan di seluruh negeri, namun hari ini, berkat vaksinasi, tidak ada laporan tentang polio di Amerika Serikat.

Baca juga info : info biaya kursus bahasa inggris
Vaksinasi sangat aman dan efektif. Vaksin hanya diberikan kepada anak-anak setelah ditinjau secara panjang dan hati-hati oleh ilmuwan, dokter, dan profesional kesehatan. Vaksin akan melibatkan beberapa ketidaknyamanan dan dapat menyebabkan rasa sakit, kemerahan, atau kelembutan di tempat suntikan tapi ini minimal dibandingkan dengan rasa sakit, ketidaknyamanan, dan trauma penyakit yang dicegah vaksin ini. Efek samping yang serius setelah vaksinasi, seperti reaksi alergi yang parah, sangat jarang terjadi. Manfaat pencegahan penyakit mendapatkan vaksin jauh lebih besar daripada efek samping yang mungkin terjadi pada hampir semua anak.

Imunisasi melindungi orang lain yang Anda sayangi. Anak-anak di A.S. masih mendapatkan penyakit yang dapat dicegah dengan vaksin. Sebenarnya, kita telah melihat kebangkitan campak dan batuk rejan (pertusis) selama beberapa tahun terakhir. Sejak 2010, telah terjadi antara 10.000 dan 50.000 kasus batuk rejan setiap tahun di Amerika Serikat dan sekitar 10 sampai 20 bayi, yang banyak di antaranya masih terlalu muda untuk divaksinasi penuh, meninggal setiap tahunnya. Sementara beberapa bayi terlalu muda untuk dilindungi dengan vaksinasi, orang lain mungkin tidak dapat menerima vaksinasi tertentu karena alergi yang parah, sistem kekebalan tubuh yang lemah dari kondisi seperti leukemia, atau alasan lainnya. Untuk membantu mereka tetap aman, penting bagi Anda dan anak-anak Anda untuk mendapatkan vaksinasi secara penuh diimunisasi. Ini tidak hanya melindungi keluarga Anda, tapi juga membantu mencegah penyebaran penyakit ini ke teman dan orang yang Anda cintai.

Imunisasi dapat menghemat waktu dan uang keluarga Anda. Seorang anak dengan penyakit yang dapat dicegah dengan vaksin dapat ditolak kehadirannya di sekolah atau tempat penitipan anak. Beberapa penyakit yang dapat dicegah dengan vaksin dapat mengakibatkan ketidakmampuan berkepanjangan dan dapat mengambil risiko finansial karena kehilangan waktu di tempat kerja, tagihan medis atau perawatan cacat jangka panjang. Sebaliknya, mendapatkan vaksinasi terhadap penyakit ini adalah investasi yang bagus dan biasanya dilindungi oleh asuransi. Program Vaksin untuk Anak-anak adalah program yang didanai pemerintah federal yang menyediakan vaksin tanpa biaya kepada anak-anak dari keluarga berpenghasilan rendah. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang program VFC.

Imunisasi melindungi generasi masa depan. Vaksin telah berkurang dan, dalam beberapa kasus, menghilangkan banyak penyakit yang membunuh atau orang cacat parah beberapa generasi yang lalu. Misalnya, vaksinasi cacar membasmi penyakit itu di seluruh dunia. Anak-anak Anda tidak perlu lagi terkena cacar air karena penyakit ini sudah tidak ada lagi. Dengan memvaksinasi anak-anak terhadap rubella (campak Jerman), risiko bahwa wanita hamil akan menyebarkan virus ini ke janin atau bayi mereka telah mengalami penurunan drastis, dan cacat lahir terkait dengan virus tersebut tidak lagi terlihat di Amerika Serikat. Jika kita terus melakukan vaksinasi sekarang, dan memvaksinasi sepenuhnya, orang tua di masa depan mungkin dapat percaya bahwa beberapa penyakit pada hari ini tidak akan lagi ada untuk menyakiti anak-anak mereka di masa depan.
Baca juga info : daftar kursus inggris pare
Baca juga info : Info kampung inggris pare

Komentar