10 kunci keberhasilan sekolah menengah

10 kunci keberhasilan sekolah menengah


Baca juga info : kursus bahasa inggris

1 Tidur nyenyak. Remaja dan orang dewasa muda harus mendapatkan 8 sampai 10 jam per malam. Cukup tidur sangat penting bagi tubuh dan otak agar berfungsi dengan baik.
 
2 Makanlah dengan benar. Makanan sehat dan seimbang memberi energi tubuh dan pikiran Anda untuk bekerja dengan baik sepanjang hari. Luangkan waktu dan usaha ekstra untuk memastikan Anda tidak hanya makan cukup, tapi makanlah campuran dari semua yang Anda butuhkan (buah, sayuran, susu, dan biji-bijian).
 
Baca juga info : info kursus bahasa inggris

3 Lakukan pekerjaan rumah Anda. Biasakan melakukan pekerjaan rumah setiap malam akan membantu Anda melatih keterampilan dan bersiap menghadapi kuis dan tes. Ini juga membantu menunjukkan kepada guru Anda bahwa Anda peduli, yang mungkin berguna saat Anda membutuhkan pertolongannya.
 
4 Perhatikan di kelas. Berfokus dan menggunakan waktu kelas dengan bijak adalah salah satu cara terbaik untuk maju di sekolah menengah. Karena Anda akan beralih dari kelas ke kelas, penting untuk memperhatikan dan mengikuti setiap menit yang Anda bisa.
5 Terlibatlah. Penelitian menunjukkan bahwa keterlibatan sekolah dapat menjadi faktor penentu keberhasilan Anda. Anak-anak yang terlibat dengan kegiatan, olahraga, dan klub setelah sekolah lebih cenderung melakukannya dengan baik di dalam dan di luar sekolah.
 
6 Berpikirlah positif. Hal-hal akan menjadi sulit dan luar biasa di kali. Penting untuk tetap bersikap positif dan tahu bahwa Anda BISA melakukan apapun yang Anda pikirkan.
 

7 Minta bantuan. Entah itu bantuan akademis, sosial, atau emosional, ada orang dewasa di sekolah yang siap dan mau membantu Anda. Carilah dan mintalah bantuan saat Anda merasa membutuhkannya.
 
8 Tetap teratur. Sebuah organisasi kecil berjalan jauh di sekolah menengah. Menuliskan pekerjaan rumah di tempat yang konsisten dan membuat halaman yang diatur di tempat yang tepat akan membantu Anda belajar, masuk kerja, dan melakukan tes / kuis yang lebih baik.
 

9 Buatlah gol. Beri diri Anda sesuatu yang ingin Anda capai pada akhir masa jabatan. Lalu, buatlah rencana dan tempelkan dengan itu untuk sampai kesana.
 

10 Ambil risiko. Sekolah menengah adalah saat Anda mulai tumbuh dewasa dan mencari tahu siapa Anda di dunia ini. Mengambil risiko dan menjadi berani. Ini akan melunasi pada akhirnya!

Jika Anda tertarik untuk mengajarkan kunci sukses ini kepada anak-anak sekolah menengah Anda (atau anak sekolah menengah ke depan).
Baca juga info : daftar kursus inggris pare
Baca juga info : Info kampung inggris pare

Komentar