10 Tip & Trik Menjaga Ruang Kecil Bersih

10 Tip & Trik Menjaga Ruang Kecil Bersih

Baca juga info : kursus bahasa inggris

Jika Anda tinggal di tempat yang kecil, Anda tahu bahwa itu sulit untuk tetap bersih dari hari ke hari. Ruangan yang lebih kecil sepertinya bisa mengumpulkan lebih banyak kekacauan, kotoran dan debu yang tidak diinginkan! Mengapa demikian? Nah jika Anda orang aneh bersih seperti saya, lihatlah beberapa tip ini untuk menjaga agar ruang kecil Anda berkilau setiap hari ...

1. Declutter. Ini adalah aturan nomor satu karena suatu alasan! Jika Anda tidak mencintai atau menggunakan barang-mengapa Anda masih memilikinya? Ditch kekacauan dan membebaskan ruang. Ruang terbuka tampil lebih bersih, dan bonus-Anda tidak perlu debu seperti banyak hal!
Baca juga info : info kursus bahasa inggris

2. Bersihkan saat Anda pergi. Punya dapur mungil? Pastikan pencuci piring atau wastafel Anda sudah bersih sebelum memasak dan menurunkan piring di mesin cuci dan mencuci tangan saat Anda memasak. Dengan begitu, semua yang harus Anda bersihkan di akhir makan adalah pot dan piring yang Anda makan! Bergerak dari ruang tamu ke kamar tidur di malam hari? Fluff bantal, meluruskan hal-hal Anda dan tempat hal-hal kembali ke mana mereka pergi. Keesokan paginya, Anda akan berterima kasih pada diri sendiri untuk membersihkan kamar.

3. Jangan membeli barang yang tidak Anda butuhkan. Lihat peraturan nomor satu-jika Anda tidak menyukainya atau menggunakannya, mengapa Anda memilikinya? Jaga kerepotan seminimal mungkin.

Baca juga info : info biaya kursus bahasa inggris
4. Bergantung pada potongan furnitur yang lebih kecil dengan ruang penyimpanan yang cukup. Jika Anda tidak bisa menyingkirkan beberapa "barang" Anda, temukan cara untuk menyimpannya di lemari, atau perabotan double-duty. Dengan begitu, Anda akan memiliki sedikit debu saat Anda membersihkannya.

5. Bersihkan lima menit sehari. Luruskan dapur selama jeda iklan. Dekut meja Anda dengan melemparkan surat dan sampah begitu Anda berjalan di pintu. Letakkan sepatu Anda dan barang-barang di luar ruangan saat Anda tiba di rumah. Semua kenaikan lima menit kecil ini menambah rumah yang lebih bersih.

6. Berinvestasi dalam filter udara atau kipas angin. Debu mengendap dalam segala hal, tapi saringan udara atau kipas angin di langit-langit bisa mengedarkan udara dan menjaga ruang kecil Anda sedikit lebih bersih.

7. The Magic Eraser: ini adalah ruang kecil Anda membersihkan BFF. Generik atau nama merek, pembersih penghapus memiliki kekuatan untuk bangun hanya tentang noda dan membuat permukaan tampak hebat. Hati-hati meskipun - penghapus ini bahkan bisa melepas cat!

8. Lakukan langkah awal menuju kebersihan. Belilah persediaan pembersih yang bagus dengan aroma yang menyenangkan yang Anda sukai, dan ambil yang baik, menghambat organisasi untuk membuat pakaian lebih mudah dan untuk menghilangkan pakaian kotor yang berakhir di lantai.


9. Tentukan satu hari setiap minggu sebagai "hari pembersihan Anda". Inilah saat Anda mengosongkan lantai, sofa, mengganti seprai, handuk, membersihkan kamar mandi, membersihkan debu dan menyeka meja dengan desinfektan.

Baca juga info : daftar kursus inggris pare

10. Tunjuk satu hari setiap bulan atau seperempat untuk "hari pembersihan dalam-dalam" Anda. Ini adalah hari Anda benar-benar menggosok-grout, saluran air, langit-langit di atas kompor Anda, area tersembunyi di bawah perabotan, karya! Saya juga suka menggunakan hari ini untuk mengganti sikat gigi, pisau cukur, melempar make up atau sabun lama yang tidak saya gunakan, vakum di kasur, ganti filter Brita, dll. Cara ini, bersih mingguan Anda bukanlah latihan yang benar karena Anda dalam bersih merawat yang jahat.
Baca juga info : daftar kursus inggris pare

Baca juga info : Info kampung inggris pare

Komentar