5 Kunci Sukses

5 Kunci Sukses

Baca juga info : kursus bahasa inggris
 

Seseorang pernah berkata, "Kunci kebahagiaan adalah memiliki mimpi. Kunci sukses adalah mewujudkan impian Anda. "Hari ini saya ingin berbicara tentang mewujudkan impian Anda. Saya ingin berbicara tentang lima kunci yang akan membantu mewujudkan impian Anda menjadi kenyataan.

Tanpa bantuan lebih lanjut ....
Baca juga info : info kursus bahasa inggris
 


1. Persiapan

"Rahasia kesuksesan dalam hidup adalah agar seseorang siap menghadapi kesempatannya saat datang."

~ Benjamin Disraeli

Sukses menyukai persiapan. Jika kesempatan sempurna hadir hari ini, maukah Anda siap? Sebaiknya siap dan tidak punya kesempatan, maka punya kesempatan dan jangan siap.

Untuk berhasil, Anda harus siap saat kesempatan datang. Luangkan waktu Anda untuk mempersiapkan kesuksesan, saat kesempatan Anda datang, Anda akan senang melakukannya.

Baca juga info : info biaya kursus bahasa inggris
2. Bekerja

"Sukses hanyalah masalah keberuntungan. Tanyakan kegagalan apa pun. "~ Anonim

Semua kegagalan tahu bahwa kesuksesan hanyalah masalah keberuntungan, mereka tahu itu hanya masalah berada di tempat yang tepat pada saat yang tepat, mereka tahu dengan pasti bahwa kesuksesan berhubungan langsung dengan peluang mode ole yang baik.

Namun, mereka yang telah berhasil mengetahui bahwa kesuksesan secara langsung dan proporsional terkait dengan pekerjaan. Bahkan strategi yang luar biasa pun tidak bisa menjamin kesuksesan. Zig Ziglar berkata, "Filosofi yang paling praktis, indah, bisa diterapkan di dunia ini tidak akan berhasil - jika Anda tidak mau."

Anda harus memasukkannya ke dalam waktu. Namun, bila Anda memasukkan ke dalam waktu, itu membuat kesuksesan semakin manis. Bila Anda berasal dari "belakang" dan melakukan hal yang tidak mungkin, itu membuat kesuksesan secantik sarang lebah. John H. Johnson berkata, "Saya percaya semakin besar rintangan, semakin besar kemenangannya."

Ingat Aturan Emas


"Sukses masih merupakan aplikasi konstan dari Golden Rule." ~ Anonymous

Jangan pernah melupakan peraturan emas, "Lakukan kepada orang lain seperti Anda menginginkan mereka melakukannya kepada Anda." Itulah kunci kesuksesan. Sajikan klien Anda karena Anda akan memilikinya melayani Anda. Memenuhi kebutuhan mereka seperti Anda memenuhi kebutuhan Anda. Beri mereka harga yang ingin Anda bayarkan, melebihi ekspektasi mereka dengan cara yang Anda inginkan agar harapan Anda terlampaui.

Bila Anda mengikuti aturan emas, Anda membuka pintu kesuksesan.


4. Keyakinan

"Keyakinan adalah pendamping kesuksesan." ~ Anonim

Jika Anda tidak percaya pada kemampuan Anda, jangan heran jika tidak ada orang lain yang melakukannya. Pikiran negatif Anda tentang diri Anda mengirim sinyal ke seluruh dunia yang diambil orang lain dan meresponsnya dengan tepat. Jika Anda menyiarkan stasiun "Depresi 108.7" maka orang lain akan memperlakukan Anda seperti Anda sedang depresi.
Baca juga info : daftar kursus inggris pare

Tapi, bila Anda percaya pada diri sendiri dan potensi Anda, orang akan mengambil sinyal itu, dan mereka akan memperlakukan Anda sesuai dengan apa yang mereka percaya, Anda yakin, Anda harus diobati. Apakah kamu mengerti?

5. Memimpin

"Kunci yang paling penting untuk kepemimpinan yang sukses adalah kemampuan Anda untuk mengarahkan dan menantang yang terbaik yang ada pada mereka yang Anda pimpin." ~ Anonim


Untuk menjadi sukses Anda harus menjadi pemimpin yang hebat. Mungkin tidak ada yang lebih sulit daripada menjadi pemimpin yang hebat. Mudah untuk menjadi egois, mudah untuk hanya memperhatikan kebutuhan, keinginan dan keinginan Anda. Tapi untuk berhasil Anda harus memimpin! Anda harus melakukan apa yang terbaik untuk orang-orang; Anda harus membawa yang terbaik dari orang-orang yang Anda pimpin.

Baca juga info : Info kampung inggris pare
Bila Anda benar-benar memimpin, Anda akan berhasil.

Terima kasih telah membaca dan pastikan untuk meneruskan artikel ini.

Komentar